About Candy

Candy a.k.a permen, siapa yang tahu tentang itu?? Aku yakin semua pasti tahu. Tapi, apa kau tahu ternyata permen itu banyak macamnya. Nah, sekarang kita akan kenalin beberapa jenis dari permen, maarii.... :)


Candy Bar

 adalah jenis permen yang paling standar karena bentuk dan kemasannya yang sangat sederhana.

Marshmallow
Bentuknya yang empuk dan kenyal membuat kita seperti makan spons. Marshmallow sering kita jumpai di berbagai tempat. Karena bentuknya yang bermacam – macam, warna juga menarik serta empuk banyak orang yang menyukai salah satu jenis permen ini.

Lollipop




Siapa yang tidak mengenal permen yang satu ini? yak, setiap orang pasti pernah mengetahui dan memakannya. Lollipop ini awalnya hanya berbentuk bulat yang kemudian di beri tangkai. Namun saat ini lollipop dapat kita temui dengan berbagai bentuk dan juga dengan berbagai warna yang menarik. Jadi, jangan heran jika permen yang satu ini banyak disukai oleh orang – orang termasuk juga anak – anak.      ( aku juga^^ )

Chewing Gum
 
Chewing Gum a.k.a permen karet, memang merupakan salah satu jenis permen yang awet jika kita kunyah. Permen yang satu ini juga memiliki berbagai bentuk, warna, dan rasa. Katanya jika kita menguyah permen karet dapat membuat gigi kita kuat. ( coba saja...^^).

Jelly Beans
 
Sesuai dengan namanya jelly beans memang berbentuk kecil seperti kacang. Permen yang satu ini juga sering kita temui. Jelly beans dibuat dengan berbagai warna dan rasa untuk menarik perhatian. Karena bentuknya yang kecil dan mudah dibawa tidak heran jika permen ini sering dibawa oleh orang – orang di seluruh negara.

Gambar – gambar lain :
Tomoe ame / Botan

 
Poifull
Poscam
 
Ramune

source : wikipedia&google

0 comments:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar dengan kata - kata yang sopan ~Gomawo~